Sukses

Bangun Tidur Tanpa Bra, Ariel Tatum Pamer Wajah Bebas Makeup

Tanpa makeup, intip pose menggoda Ariel Tatum di atas ranjang saat bangun tidur.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria yang mengatakan bahwa wanita paling seksi saat baru bangun tidur. Bagaimana jika Anda melihat sosok Ariel Tatum bergelung dalam selimut di pagi hari?

Wajah cantik Ariel Tatum dengan makeup tentu bukan pemandangan yang asing, namun ternyata wajah gadis 19 tahun ini tak kalah menawan meskipun tidak dipoles riasan sama sekali. Beberapa kali Ariel Tatum mengunggah foto-foto 'polos' dan apa adanya di media sosial Instagram, hanya dengan mengenakan busana seadanya dengan wajah bersih dari riasan. Bermodalkan cahaya matahari dan ponsel canggih, hasil jepretan gadis yang terjun di dunia hiburan sejak usia 10 tahun ini sukses bikin pria berdebar.

 

Hello Saturday! Help me i cant get out of bed.

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

 Berwajah polos dengan muka 'bantal' ini wajah Ariel Tatum yang sesungguhnya.

 

Dont start the day with the broken pieces of yesterday. Smile! Its a beautiful thing. Good morning.. 💛✨

A photo posted by Ariel Tatum (@arieltatum) on

Bangun tidur, wajah Ariel Tatum terlihat sehat bercahaya meskipun tanpa makeup. Dengan hanya memperlihatkan tali yang menyerupai tanktop, posenya terlihat menggoda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.