Sukses

Belanja Semua Barang di Bukalapak Dapat Diskon Rp 50 Ribu, Mau?

Kamu bisa dapat diskon Rp 50.000 untuk pembelian barang apa saja di Bukalapak selama menggunakan metode pembayaran BCA KlikPay.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu yang suka belanja online tanpa takut kantong kering, ada penawaran menarik nih dari Bukalapak. Kamu bisa dapat diskon Rp 50.000 untuk pembelian barang apa saja selama menggunakan metode pembayaran BCA KlikPay.

Promo ini berlangsung pada tanggal 26 Juli – 18 Agustus 2016, setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis pada pukul 11.00 - 14.00 WIB. Selama masa promo kamu bisa belanja apa saja di Bukalapak, dan langsung dapat potongan 50 ribu rupiah! Lumayan banget kan?

Buat kamu yang belum punya BCA KlikPay, caranya mudah banget untuk mendapatkannya. Kamu bisa melakukan registrasi secara online asal sudah punya akun Internet Banking BCA. Setelah sudah terdaftar, kamu tinggal pilih barang favoritmu di Bukalapak. Kamu bisa beli apa aja, mulai dari gadget, pakaian, makanan, sepatu, sepeda, mainan sampai barang kebutuhan rumah tangga.

Syarat dan Ketentuan berlaku

Selama masa promo BCA KlikPay Deal Bukalapak, setiap akun Bukalapak akan mendapatkan satu kali diskon 50 ribu. Kamu bisa belanja lagi dan mendapatkan diskon yang sama keesokan harinya. Biar lebih jelas, kamu baca dulu syarat dan ketentuannya di sini

Siapkan jari dan aplikasi Bukalapak pada gadgetmu di hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Mulai pukul 11.00 – 14.00. Kalau sudah siap? Langsung saja beli barang-barang yang sudah kamu incar. Bisa dengan menggunakan fitur favorit untuk menandai barang-barang yang kamu idamkan.

Lalu, tinggal klik “beli”, dan pilih pembayaran menggunakan BCA KlikPay. Diskon 50 ribu pun langsung kamu dapatkan!
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang promo BCA KlikPay Deal kamu dapat menghubungi Halo BCA 1500888 & CS Bukalapak 1500350 atau bisa melalui Twitter @HaloBCA & @BillyCare.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini