Sukses

Liburan Ke Eropa, Syahrini Tak Pernah Lucuti Benda Ini

Berlibur ke Eropa, Syahrini tak pernah lucuti benda yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Hidup mewah princess Syahrini selalu dipenuhi dengan berbagai agenda liburan dan barang-barang mahal. Kali ini, Syahrini kembali menghibur pengguna Instagram, dengan galeri foto liburannya ke Eropa bersama teman-teman.

Seperti biasa Syahrini dengan rajin mengunggah tiap agenda perjalanan, lengkap dengan busana fashionable dan aksesori yang sedang naik daun. Dengan latar belakang pemandangan indah, terdapat satu benda yang sering dikenakan oleh Syahrini, dan menjadi fashion item andalan. Apa itu? Syahrini terlihat rajin mengenakan kalung choker di lehernya.

Ya, kalung dengan model pas di leher ini terlihat tak pernah absen bertengger di tubuh molek Syahrini. Seperti saat ia berjalan-jalan di Swiss, dengan busana potongan leher yang lebar, kulit putih Syahrini tampak sungguh memesona.

Begitu juga ketika menikmati sarapan di Prancis, Syahrini dengan santai mengenakan kalung choker bersama busana berbahan see through yang sensual.

Bahkan, Syahrini juga memakai kalung choker kembaran dengan temannya sambil bersenang-senang.

Dengan mata choker bebatuan besar, gaya Syahrini selalu sukses mencari perhatian.

Ya, memang Syahrini selalu tampil konsisten dengan gayanya yang memiliki sebutan cetar membahana. Mungkin, tren kalung choker akan menjadi ciri khas terbaru bagi wanita dengan panggilan akrab Incess ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.