Sukses

Cerahkan Kulit Ketiak Anda dengan Baking Soda

Baking soda bisa mencerahkan kulit ketiak Anda seketika. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit ketiak yang hitam dan gelap adalah hal yang sangat memalukan. Salah satu penyebab nya adalah kesalahan saat mencukur bulu ketiak. Bahkan beberapa deodoran dan krim penghilang bulu ketiak yang sering Anda gunakan pun bisa menghitamkan ketiak Anda, karena mengandung banyak bahan kimia.

(foto: archive.kawankumagz.com)

Penyebab lain yang menyebabkan kulit ketiak hitam adalah keringat yang berlebih sehingga menyumbat pori-pori dan membuat kulit ketiak Anda menghitam. Daripada menggunakan bahan kimia yang cukup berbahaya, ada baiknya jika Anda membuat deodoran alami sendiri di rumah. Dilansir dari Boldsky.com pada Senin (1/8/2016), fakta membuktikan bahwa baking soda adalah salah satu bumbu dapur yang serba guna.

(foto: boldsky.com)

 Hanya dengan menggunakan satu bahan ini saja, bisa membantu mencerahkan kulit ketiak Anda, caranya pun sangat mudah. Cukup campurkan baking soda dengan air. Aduk beberapa saat sampai mengental, kemudian oleskan pada ketiak Anda setiap hari sebelum mandi. Gunakan baking soda seperlunya saja,  karena jika memakainya secara berlebihan dapat membuat kulit kering.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini