Sukses

Top 3: Pakai Baju Ketat, Tubuh Ariel Tatum Mirip Gitar Spanyol

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (29/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kemolekan tubuh Ariel Tatum selalu mencuri perhatian pembaca, simak artikel populer yang membahas tubuh gadis belia ini di balik busana ketat. Tak hanya itu, simak juga penampilan Angel Karamoy yang telah berubah semenjak bercerai. Terakhir, baca juga aksi bikini rantai Syahrini saat liburan ke Parancis.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (29/7/2016) pagi.

1. Pakai Baju Ketat, Tubuh Ariel Tatum Mirip Gitar Spanyol Seksi

Kesan sensual dan menggoda tergambar dari penampilan Ariel Tatum. Walaupun baru genap berusia 19 pada tahun ini, Ariel Tatum sudah menjadi idola bagi banyak pria. Hal itu terutama disebabkan oleh bentuk tubuhnya yang mirip gitar Spanyol. Baca lebih lanjut tentang Ariel Tatum di sini.

2. Biasa Glamor, Begini Tampilan Sederhana Angel Karamoy Sejak Cerai

Nama Angel Karamoy yang sempat tenggelam di dunia hiburan karena telah diperistri Steven Rumangkang kini kembali mencuat. Sejak sah bercerai, mata publik kembali tertuju pada janda cantik dengan dua anak ini. Tak hanya status Angel Karamoy saja yang berubah, namun penampilan wanita 29 tahun ini pun tak sama dengan yang dulu lagi. Simak perbedaannya dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Seksinya Bikini Rantai Syahrini Saat Sarapan di Prancis

Selalu ada saja hal yang menarik untuk disimak dari penampilan Syahrini. Setelah berbagai busana nyentrik serta aksesori unik yang pernah ia gunakan, Syahrini kembali terlihat memakai fashion item yang mencuri perhatian. Dalam foto yang diunggah di akun instagram @princessyahrini, penyanyi Sesuatu itu terlihat memakai bikini. Menjadi unik karena bikini yang dipakai Syahrini beraksen rantai. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini