Sukses

Nikmati Momen Bersinar di Queensland, Timur Laut Australia

Dengan pantai yang panjang dan udara yang bersahabat, Queensland pun menjadi tempat yang tepat untuk momen bersinar.

Liputan6.com, Jakarta Langit biru yang bersih, laut yang hangat, dan matahari cerah mungkin adalah tempat terbaik untuk melepaskan penat. Dengan pantai yang panjang dan udara yang bersahabat, Queensland pun menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan semua itu.

Direktur International Asia Selatan/Tenggara Tourism and Events Queensland Lim Mui Khim mengatakan, Queensland adalah tempat di Australia yang menawarkan momen istimewa kehangatan matahari dan perasaan yang ditimbulkan setelah liburan di sana.

"Seperti semboyan Queensland adalah where Australia shines (dimana Australia bersinar), momen yang Anda habiskan di sana adalah momen bersinar," kata dia, Rabu (27/7/2016), di Jakarta.

Australia bukan melulu Sydney dan Melbourne, karena Queensland juga bisa menjadi tempat menarik untuk dikunjungi. Dari menyelam di Cairns dan the Great Barrier Reef hingga berenang di perairan paling biru di Kepulauan Queensland.

Anda juga dapat berjalan sepanjang pasir emas pantai Gold Coast. Atau merangkul gaya hidup di alam di Brisbane.

Khim menjelaskan, Queensland menawarkan gaya hidup aktivitas luar rumah, pantai, dan alam, dikombinasikan dengan suasana tenang dan santai namun tetap kosmopolitan.

Queensland juga menawarkan pengalaman berdekatan dan bersentuhan dengan margasatwa khas sungguh tiada duanya untuk membangkitkan momen bersinar di Queensland. Aktivitas memeluk koala, memberi makan lumba-lumba liar, hingga jika beruntung Anda bisa bertemu dengan paus. Wah, menarik bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.