Sukses

Bagaimana Jadinya Jika Seekor Elang Menjadi Investigator?

Seekor elang tampak penasaran dengan sebuah kamera pengawas, lihat tingkahnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Elang sering dikenal sebagai pemangsa di tingkat pertama dalam rantai makanan. Ia terbiasa terbang tinggi di udara. Namun, tidak bagi elang yang satu ini. Dilansir dari mymodernmet.com, Kamis (28/7/2016), salah seekor elang tampak sering hinggap beristirahat di menara cuaca Nebraska Lincoln.

Dengan tubuh yang gagah, elang tersebut menarik perhatian dari para ahli meteorologi lokal, yaitu Rusty Dawkins dan Seal Viale karena tingkah lakunya yang menggemaskan.

Seekor elang yang sering hinggap di menara Nebraska Lincoln. Sumber : mymodernmet.com

Elang ini tidak hanya tampak sering beristirahat di menara tersebut, namun juga memiliki rasa penasaran yang besar. Suatu saat, ia pernah terlihat memiringkan kepalanya berulang kali dan mendekati sebuah kamera pengawas, yang berada di salah satu sudut tempatnya hinggap, seolah sedang mengajak bicara sebuah makhluk aneh.

Elang ini mulai tampak penasaran dengan keberadaan sebuah kamera pengawas di salah satu sudut menara tempat ia hinggap. Sumber : mymodernmet.com

Sepertinya, elang ini merasa kamera yang ada di sini adalah mahkluk hidup, ia tampak begitu berusaha untuk mengajaknya berinteraksi. Ternyata seekor elang pun memiliki rasa penasaran yang mirip dengan manusia. Lucu!

Elang ini mulai tampak penasaran dengan keberadaan sebuah kamera pengawas di salah satu sudut menara tempat ia hinggap. Sumber : mymodernmet.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini