Sukses

7 Cara Pokemon Go Membuat Anda Menjadi Orang yang Lebih Baik

Ingin tahu manfaat Pokemon dapat mengubah diri Anda menjadi lebih baik? Simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Pokemon kembali meledak setelah masa kanak-kanak Anda dipenuhi dengan nama Pikachu, sekarang hal ini kembali terulang dalam hal yang berbeda.

Beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah aplikasi permainan bernama Pokemon Go yang membuat semua orang gandrung memainkannya di mana pun. Jika Anda termasuk salah satu orang yang bermain Pokemon Go, pernahkah Anda bertanya apa manfaatnya kepada diri sendiri?

Dilansir dari sheknows.com, Kamis (28/7/2016), berikut ini adalah cara Pokemon Go dapat mengubah Anda menjadi orang yang lebih baik.

1. Anda menjadi lebih banyak berolahraga
Beberapa orang beruntung menemukan banyak PokeStop di dekat tempat tinggal mereka. Namun, bagi Anda yang kurang beruntung, maka mau tidak mau, Anda harus keluar lebih jauh dari rumah Anda untuk mendapatkan Pokemon. Secara tidak sadar ini membuat Anda berolahraga lebih banyak dan sering dari sebelumnya.

2. Kulit terbakar alami
Ya, dengan berolahraga lebih banyak, maka otomatis kulit Anda akan lebih gelap karena terpapar sinar matahari. Disadari atau tidak, Anda tidak perlu berjemur di pantai lagi untuk membuat warna kulit menjadi tanned.

3. Anda akan melihat tempat-tempat baru
Terkadang, PokeStop terletak di tempat-tempat yang tidak terduga, bahkan mungkin tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. Ini menyenangkan, Anda akan menemukan tempat-tempat baru.

4. Anda akan bertemu orang-orang baru
Tentu saja, Anda tidak berpikir bahwa yang bermain Pokemon Go adalah diri Anda sendiri. Anda akan bertemu banyak orang baru yang juga merupakan pemain Pokemon Go.

5. Anda akan merasa seperti anak kecil lagi
Bagi beberapa orang Pokemon Go adalah permainan untuk anak kecil, namun ini benar. Ketika bermain Pokemon Go, Anda akan merasa seperti anak kecil lagi.

6. Mendapatkan teman berkencan
Siapa yang tahu bahwa dengan bermain Pokemon Go, Anda akan mendapatkan teman berkencan? Ini mungkin lebih dari apa yang bisa Anda harapkan, namun beberapa orang benar-benar merasakannya.

7. Lebih sering keluar rumah
Beberapa penelitian telah berhasil menemukan bahwa permainan Pokemon Go juga dapat membuat orang-orang yang sulit diajak keluar rumah menjadi lebih mudah untuk melakukannya. Bahkan mereka akan senantiasa berada di luar rumah tanpa disuruh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.