Sukses

Begini Tubuh Seksi Bella Shofie dalam Balutan Baju Renang

Begini tubuh seksi Bella Shofie dalam balutan baju renang.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie memiliki tubuh yang seksi dan tampak selalu menggoda. Rajin menggunakan busana ketat, Bella Shofie mengundang banyak hujatan dan juga pujian karena bentuk tubuhnya yang mengundang.

Baru-baru ini, ia kembali menuai sensasi menyangkut citra seksinya. Dalam perjalanannya ke pulau Bali, Bella Shofie mengunggah foto dirinya bermain-main di atas kolam dengan baju renang. Mengenakan baju warna hitam dengan model one piece, terlihat jelas, kulit putih dan tubuh seksi milik Bella Shofie yang sedang bersantai di atas balon berenang.

 

Mau cari pokemon keliling Bali naik ini 😂😂

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Serentak banyak netizen yang mengomentari bentuk tubuh dan wajah cantiknya. Akun @izah_achmad, @deloresdebora, dan @vaniauchulle menulis di kolom komen "Cantik banget kak". Namun tak sedikit juga yang menganggap foto Bella Shofie tersebut terlalu vulgar.

 

My Lovely Sunday 🍹 #Holiwork #happy6months #playhardworkhard

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Tanpa ragu, beberapa hari kemudian Bella Shofie kembali mengunggah foto dirinya dalam balutan baju renang di atas kolam renang. Kali ini Bella memakai baju renang bermotif yang terlihat ceria mencetak figur seksinya.

 

Happy Life ☺️

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Menikmati waktu luang di Bali, tampaknya Bella Shofie tak peduli dengan komentar orang lain. Walaupun banyak yang berkomentar negatif karena dirinya berfoto dengan baju renang, Bella Shofie tetap rajin mengabadikan momen happy miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.