Sukses

Stroller Terkecil di Dunia ini Muat di Kabin Pesawat

Beberapa maskapai penerbangan melarang membawa stroller ke kabin. Tidak untuk stroller terkecil di dunia ini. Berikut info selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu khawatir lagi membawa stroller bayi untuk bepergian dengan nyaman bersama balita. Terlebih saat membawa stroller bayi ke dalam kabin pesawat. Kini dengan stroller terkecil di dunia ini, ukuran stroller menjadi dapat lebih ditoleransi masuk ke dalam kabin pesawat.

Sebagai contoh maskapai penerbangan Air Asia memiliki batas toleransi dimensi barang 56 x 36 x 23 sentimeter. Dengan berat kurang lebih sekitar 4 kilogram saja, stroller ini bisa masuk ke kabin pesawat karena dimensi saat terlipat memiliki ukuran 30.5 x 35.5 x 17.7 sentimeter, lebih kecil dari batas toleransi yang ditetapkan.

Kereta dorong bayi ini dapat dilipat dengan hanya beberapa tahap saja. Menariknya, stroller ini juga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing sehingga tak memerlukan ruang penyimpanan yang cukup luas. Tak heran jika kereta dorong ini sangat disarankan bagi keluarga yang gemar bepergian dengan pesawat terbang.

Meskipun ukurannya kecil, namun beberapa fitur umum disematkan di stroller bayi ini seperti pelindung kepala dari terpaan sinar matahari, sabuk pengaman, hingga rem pengaman kereta dorong.

Si kecil tetap bisa menggunakan kereta dorongnya saat berada di bandara di saat harus menunggu boarding. Usai melakukan perjalanan pun orang tua akan lebih mudah tanpa harus menggendong si kecil selama berada di bandara.

Dapatkan tiket promo pesawat terbaik hanya di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini