Sukses

Tyas Mirasih Beraksi Pakai Baju Fitness dan Bikini, Hot Mana?

Intip aksi Tyas Mirasih dengan busana fitness maupun bikini yang sukses bikin klepek-klepek.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti wanita ibukota tampaknya sedang berlomba-lomba mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan giat berolahraga, salah satunya adalah Tyas Mirasih.

Sebut saja yogapilates, TRX, dan masih banyak lagi  jenis olahraga yang kini sedang banyak digemari. Tak heran, media sosial seperti Instagram menjadi ajang 'pamer' hasil dari olahraga tersebut. Mengintip akun Instagram Tyas Mirasih, Anda dapat melihat hasil kerja keras kekasih Raiden Soedjono di foto-foto unggahannya. Perut dan payudara kencang dan lekuk-lekuk yang terbentuk membuat tubuh Tyas Mirasih jadi inspirasi bagi banyak wanita.

Mengenakan sports bra, Tyas Mirasih  'mengundang' Anda untuk ikut berolahraga TRX dengan mengikuti videonya di Vidio.com.

Mengenakan pakaian khusus olahraga seperti ini dianjurkan agar lebih nyaman. Di sisi lain, tubuh seksi sang pemakai pun bisa terlihat, seperti yang ditampilkan oleh Tyas Mirasih

 

Live with no excuses and love with no regrets. ☀️☀️☀️ . Bikini from @thefairyscollection . Floaties : @balifloaties . @tssuitesbali

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Tyas Mirasih memakai bikini putih saat sedang liburan. Seksi mana, Tyas dalam busana fitness atau bikini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.