Sukses

6 Tanda Pria Menyesal Putus dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta tentu merupakan hal yang menyakitkan dan bahkan melebihi sakit fisik. Oleh karena itu beberapa pasangan bahkan memutuskan untuk kembali kepada mantan kekasihnya karena tidak ingin merasakan sakit tersebut. Tapi, kembali kepada mantan kekasih sebenarnya bukan pilihan terbaik untuk dilakukan. Anda tentu tidak ingin mengulang kesalahan dua kali bukan?

Namun bagaimana ceritanya jika si dia yang menyesal dengan keputusan bersama tersebut. Mungkinkah ini mempengaruhi perasaan Anda? Bagi Anda wanita, dapat melihat sinyal tersebut dari perilaku mantan Anda tersebut. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Sabtu (30/7/2016), berikut enam tanda pria menyesal berpisah dengan Anda dan masih menyimpan perasaan.

1. Curhat kepada teman Anda

Tanda pria masih menyimpan rasa setelah putus hubungan

Hubungan pacaran bisa saja berakhir, namun tidak dengan pertemanan. Anda masih memiliki teman yang selalu setia. Jika mantan kekasih masih menceritakan diri Anda, ini merupakan pertanda dia masih belum melupakan Anda.

2. Memantau media sosial

Tanda pria masih menyimpan rasa setelah putus hubungan

Saat ini sangat mudah untuk mengetahui keberadaan dan kegiatan orang lain melalui media sosial. Jika Anda mendapati mantan kekasih Anda masih stalking Anda di sosial media seperti melihat profil Anda bahkan setiap 5 menit sekali, sudah dapat disimpulkan dia masih menyimpan rasa dengan Anda.

3. Menghubungi saat frustrasi

Tanda pria masih menyimpan rasa setelah putus hubungan

Putus hubungan merupakan hal yang berat bagi pria. Namun tidak seperti wanita yang jujur mengungkapkannya, lelaki berusaha menyembunyikannya. Jika mereka menghubungi Anda melalui telepon ketika dia stres dan frustrasi sudah dapat dipastikan dia masih belum bisa meninggalkan Anda. Dia tentu masih membutuhkan dukungan dan kehadiran Anda saat mereka berada dalam masalah atau perasaan tidak nyaman.

4. Tidak memiliki pacar baru

Tanda pria masih menyimpan rasa setelah putus hubungan

Kisah Anda dan mantan kekasih sudah berakhir lama, namun sang mantan masih sendiri bahkan di saat Anda sudah bersama pengganti dirinya saat ini. Hal ini bisa saja karena mereka menyesal dan belum bisa move on dari kisah cinta bersama Anda.

5. Masih dekat dengan keluarga Anda

Tanda pria masih menyimpan rasa setelah putus hubungan

Hal ini merupakan tanda paling jelas bahwa mantan Anda masih menginginkan Anda untuk kembali. Ketika dia masih tetap berhubungan baik bahkan mengunjungi dalam waktu yang terbilang sering setelah Anda dan si dia putus, ini tandanya dia masih ini memperbaiki hubungan dengan Anda dan memulai kembali.

6. Masih menyimpan foto Anda

Tanda pria masih menyimpan rasa setelah putus hubungan

Jika dia masih menyimpan foto Anda ini berarti dia menyesal berpisah dengan Anda. Menyimpan foto Anda adalah pertanda dirinya masih menginginkan untuk kembali menjalin hubungan asmara bersama Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini