Sukses

Seksinya Bikini Rantai Syahrini Saat Sarapan di Prancis

Syahrini kembali mencuri perhatian dengan memakai bikini beraksen rantai keemasan saat sarapan cantik di Prancis

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada saja hal yang menarik untuk disimak dari penampilan Syahrini. Setelah berbagai busana nyentrik serta aksesori unik yang pernah ia gunakan, Syahrini kembali terlihat memakai fashion item yang mencuri perhatian.

Dalam foto yang diunggah di akun instagram @princessyahrini, penyanyi Sesuatu itu terlihat memakai bikini. Menjadi unik karena bikini yang dipakai Syahrini beraksen rantai. 

Foto yang diambil saat syahrini menikmati liburannya di Cannes, Perancis ini Syahrini terlihat fresh dalam balutan blouse berpotongan kimono berwarna oranye. Busana ini semakin menarik dengan motif floral yang cantik.

Wanita yang akrab disapa Incess pun memilih bikini sebagai lingerie untuk sarapan manjanya saat liburan di Cannes, Prancis. Tali bikini yang dipakai melingkari leher menjadi makin seksi dengan aksen rantai. 

Bikini berwarna hitam dengan tali berwarna keemasan ini juga terlihat menerawang di balik blouse-nya. Untuk menyempurnakan penampilannya ia juga menggulung rambut dan menyembunyikannya di dalam topi bowler yang stylish. Sunglasses hitam juga tak lepas dari wajah cantik Syahrini.

Sembari meminum jus, Syahrini bergaya bak princess yang menambah kesan seksi dan glamor. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.