Sukses

Top 3: Pakai Lipstik Merah, Angel Karamoy Melayani Pelanggan

Liputan6.com, Jakarta Angel Karamoy memiliki wajah cantik yang banyak membuat kagum orang. Simak pulasan lipstik merah yang dipakai Angel saat melayani pelanggan pada artikel paling populer hari ini. Jangan ketinggalan, lihat juga bagaimana wajah Angel Karamoy saat tidak memakai riasan. Gaya Ariel Tatum yang berperan sebagai seorang murid, terlihat seksi dan wajib dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (28/7/2016) pagi.

1. Pakai Lipstik Merah, Angel Karamoy Melayani Pelanggan

Angel Karamoy adalah selebriti dengan multi talenta. Tak hanya jago berakting, ia juga diketahui bernyanyi dalam soundtrack film, dan memiliki usaha bisnis di bidang kuliner dan perhotelan. Simak bagaimana aksi Angel saat melayani pelanggannya dengan pulasan lipstik merah di sini.

2. Ternyata Begini Wajah Polos Angel Karamoy Tanpa Makeup

Resmi bercerai dengan Steven Rumangkang, wajah cantik Angel Karamoy tetap berseliweran di media sosial. Ibu dari dua anak ini biasa terlihat dengan riasan di depan publik, namun akhir-akhir ini Angel Karamoy sering menampakkan wajah polosnya di media sosial. Seperti apa? Simak di sini.

3. Gaya Ariel Tatum Sebagai Murid Seksi Penuhi Fantasi Para Pria

Citra seksi Ariel Tatum semakin terpancar seiring bertambahnya usia gadis kelahiran 6 November 1996 ini. Meski belum genap 19 tahun, penampilan Ariel Tatum memang cenderung dewasa. Yang menarik, saat gadis multitalenta ini bermain peran sebagai seorang murid SMU di sinetron komedi Pondok Pak Cus beberapa waktu lalu, citra yang muncul adalah murid seksi yang menggoda. Seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini