Sukses

Rajin Donasi, Pasangan Akan Lebih Sering Lakukan Hubungan Seks

Sebuah penelitian menemukan, orang yang rajin donasi akan lebih sering melakukan hubungan seksual.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penelitian berbeda menemukan, orang yang sering melakukan donasi untuk amal terbukti lebih sering melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.

Dalam satu studi yang dilakukan kepada 102 wanita dan 105 pria, menelaah kebiasaan mereka dalam donasi, baik itu dalam bentuk uang, darah, dan juga keinginan membantu orang di tengah jalan. Hasilnya, pria dan wanita yang sering melakukan donasi terlihat lebih atraktif, dan mendapatkan lebih banyak perhatian dari lawan jenisnya.

Seperti dilansir dari Thesun.co.uk, Rabu (27/7/2016), penelitian lain yang dilakukan terhadap 335 pelajar yang senang beramal juga ditemukan memiliki kehidupan seks yang lebih tinggi, dibandingkan pelajar yang tidak sering melakukan donasi. 

Terdapat pula kesimpulan yang mengatakan, pria yang sering berbagi makanan dan minuman dengan orang lain, juga memiliki tingkat hubungan seksual yang tinggi.

Jadi mulai sekarang, rajinlah melakukan donasi untuk kehidupan seks yang lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini