Sukses

Top 3: Rahasia Selebritas, Minum Klorofil Buat Kulit Lebih Cerah

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (27/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Rahasia kecantikan selebriti dunia adalah sesuatu yang ingin diketahui oleh banyak wanita di seluruh dunia. Artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup malam ini mengungkapkan langkah sederhana yang dilakukan oleh para selebriti untuk mendapatkan kulit indah. Anda juga dapat menyimak artikel tentang 3 zodiak terbaik untuk dinikahi. Juga populer, intip gaya andalan Shireen Sungkar saat hamil anak ke dua.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (27/7/2016) malam.

1. Rahasia Selebritas, Minum Klorofil Buat Kulit Lebih Cerah

Ternyata kulit wajah para selebritas yang sehat dan bercahaya tidak hanya didapatkan dari hasil keringat akibat berolahraga setiap hari, namun juga dari beberapa tetes klorofil atau hijau daun, setiap pagi. Ingin tahu lebih banyak? Klik di sini.

2. Percaya atau Tidak, Ini 3 Zodiak Terbaik untuk Dinikahi

'Jodoh ada di tangan Tuhan' adalah kalimat yang pasti sudah sering Anda dengar. Namun setiap individu tentu memiliki pertimbangan sendiri dalam mencari pasangan dan tak sedikit yang percaya bahwa jodoh berkaitan dengan zodiak. Untuk mengetahui 3 zodiak terbaik untuk dinikahi, baca di sini.

3. Ini Gaya Andalan Shireen Sungkar Selama Hamil Anak Kedua

Gaya Shireen Sungkar di kehamilan anak keduanya ternyata unik dan terlihat fashionable. Dengan busana muslim dan hijab yang tetap sopan, Shireen Sungkar tetap mengikuti tren. Intip gaya andalannya saat masih hamil anak ke dua di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini