Sukses

5 Tren Tatanan Rambut Pernikahan Paling Populer

Bingung tatanan rambut seperti apa yang ingin digunakan untuk acara pernikahan? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Memilih tatanan rambut untuk satu hari paling penting dalam hidup Anda mungkin adalah termasuk ke dalam hal yang paling sulit dilakukan. Terutama jika Anda ingin memilih tatanan rambut yang paling populer digunakan sepanjang sejarah.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, dilansir dari purewow.com, Rabu (27/7/2016), berikut ini adalah beberapa tatanan rambut pernikahan yang paling populer sepanjang sejarah.

1. Rambut bergelombang

WAVY HAIR. Sumber : purewow.com

Jika Anda ingin pesta pernikahan Anda benar-benar terasa alami, mungkin tatanan rambut ini dapat Anda gunakan. Selain alami, tatanan rambut ini juga dapat digunakan untuk rambut panjang maupun pendek.

2. Up do natural

RELAXED UPDOS. Sumber : purewow.com

Ya, tentunya Anda telah melihat banyak bentuk up do selama ini, namun beberapa tatanan up do ada yang benar-benar menonjol dari yang lainnya.

3. Aksesori tak terduga

UNEXPECTED ACCESSORIES. Sumber : purewow.com

Aksesori rambut yang tepat dapat meningkatkan penampilan Anda di hari pernikahan. Namun, ingatlah untuk tidak berlebihan, orang-orang lebih menyukai hal-hal yang sederhana.

4. Panjang dan tergerai

LONG AND LOOSE. Sumber : purewow.com

Jika rambut Anda panjang, bentuk menjadi ikal atau sedikit bergelombang, tambahkan aksesori, maka Anda siap untuk tampil di berbagai siluet gaun dan musim.

5. Mahkota bunga

FLOWER CROWNS. Sumber : purewow.com

Mahkota bunga tidak hanya dapat Anda lihat pada konser Coachella atau filter pada Snapchat, karena ini akan menambah daya tarik secara visual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini