Sukses

5 Sepatu Favorit Model 90-an yang Tren Lagi

Sepatu era 90-an ini ternyata ngga ada matinya. Berikut ini 5 sepatu favorit yang wajib Anda coba

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion memang akan selalu berputar dan mengalami pengulangan. Tahun ini, giliran fashion ala 90-an yang kembali berjaya. 

Setelah aksesori rambut, kini sepatu tahun 90-an kembali digemari. Keunikan berbagai model sepatu yang mempunyai ciri sol tebal makin diminati banyak orang.

Dilansir dari goodhousekeeping.com pada Rabu (27/7/2016), berikut ini beberapa sepatu dengan model tahun 90-an, yang kembali diminati para pecinta mode.

Jelly Sandal

(foto: goodhousekeeping.com)
Berbagai terobosan mode sepatu mengalami perkembangan setiap harinya. Dalam beberapa waktu ini, kita kerap menjumpai Jelly Sandals bukan? Sandal yang terbuat dari plastik PVC dan bertabur glitter ini banyak dikenakan oleh para remaja di Indonesia dengan alasan unik dan nyaman dipakai.

Slip-Ons Sandal

(foto: goodhousekeeping.com)
Sepatu wanita dengan model slip on ini terlihat cantik dan unik dengan sol di tumit yang cukup tebal. Model slip on ini pun kembali tren di kalangan pencinta fesyen.


Flip-Flop Sandal 

(foto: goodhousekeeping.com)
Sendal jepit berbahan karet ini sangat cocok dipakai di acara outdoor yang santai. Sepertinya sendal jenis ini, tidak pernah ketinggalan zaman ya.


Rocket Dog Platform Flip-Flop

(foto: goodhousekeeping.com)
Model sandal yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda untuk bepergian. Tenang saja, sandal jepit berbahan spons dengan tumit tinggi ini tidak akan memperburuk penampilan. Sebaliknya, sandal ini justru akan membuat Anda terlihat lebih feminim.

Chunky Shoes

(foto: goodhousekeeping.com)
Sepatu dengan model sol tinggi yang rata dan bergerigi juga banyak diminati para pecinta fesyen. Mulai dari remaja hingga dewasa.

 

(Dearni Grasia) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini