Sukses

Ternyata Begini Wajah Polos Angel Karamoy Tanpa Makeup

Resmi jadi janda, Angel Karamoy sering tampil polos tanpa makeup. Seperti apa wajahnya? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Resmi bercerai dengan Steven Rumangkang, wajah cantik Angel Karamoy tetap berseliweran di media sosial. Ibu dari dua anak ini biasa terlihat dengan riasan di depan publik, namun akhir-akhir ini Angel Karamoy sering menampakkan wajah polosnya di media sosial.

Berdarah Manado, Angel Karamoy diberkahi dengan kulit putih, rambut panjang, dan wajah menawan. Ditambah bantuan makeup, daya tarik wanita 29 tahun ini memang tak bisa dipungkiri. Ternyata tanpa makeup pun, Angel Karamoy tetap percaya diri. Dalam beberapa kesempatan, wajah artis yang memulai kariernya dengan membintangi iklan komersial televisi ini tampil polos tanpa makeup yang terekam dalam foto-foto di akun Instagramnya.

 

Take off✈✈✈

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Dalam perjalanan di pesawat, begini wajah polos Angel Karamoy dengan mengenakan aksesori kacamata hitam. 

 

Yeay snap chat ku dah aktif lg🙌 My snap chat @angelkaramoy

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Bermain dengan aplikasi Snapchat, Angel Karamoy tak mengandalkan makeup untuk terlihat cantik. 

 

 

Just fun💃🙌🙅

A video posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

Dalam video yang merekam kedekatan Angel Karamoy dengan kedua buah hatinya, ia kembali terlihat rileks dan santai dengan wajah tanpa makeup

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.