Sukses

Menurut Studi, Orang Tua Juga Masih Dapat Menikmati Hubungan Seks

Jangan khawatir terhadap usia, menurut studi, Anda tetap dapat menikmati hubungan seks dengan pasangan di usia senja.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah kabar baik bagi siapa pun yang khawatir tentang penurunan hormon dan kesulitan berhubungan seks di masa tua, ternyata pasangan lansia juga masih dapat menikmati seks.

Dilansir dari purewow.com, Rabu (27/7/2016), menurut penelitian terbaru dari University of Illinois, usia ternyata tidak mempengaruhi kenikmatan seseorang terhadap seks. Penelitian ini berusaha mengungkapkan beragam kesulitan dan bagaimana strategi yang sesuai untuk tetap aktif melakukan hubungan seks di masa tua.

Fakta yang didapat, para peneliti dikejutkan oleh semangat para lansia berusia 50 tahun ke atas dengan semangat mereka yang melebihi orang-orang dengan usia lebih muda.

Ternyata, orang tua dengan usia di atas 50 tahun juga masih aktif melakukan hubungan seksual.

"Meskipun beberapa orang tua dilaporkan telah berhenti melakukan hubungan seks, karena kondisi kesehatan yang memburuk dan kehilangan minat, namun orang tua lainnya menolak untuk meninggalkan aktivitas seksual mereka dengan pasangan. Bagi para orang tua aktif ini, masalah kesehatan dan pandangan tentang jarangnya lansia yang melakukan hubungan seks, sama sekali bukan alasan untuk menyerah melakukannya," papar Liza Berdychevsky selaku ketua penelitian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini