Sukses

Top 3: Moleknya Tubuh Ariel Tatum dalam Balutan Busana Seksi

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (27/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Moleknya tubuh Ariel Tatum mencuri perhatian semua orang. Tak heran, artikel yang membahas tubuh Ariel di balik balutan busana seksi menjadi artikel populer pagi ini. Selain itu, simak kisah hidup seorang gadis yang berubah karena operasi plastik. Percaya atau tidak, simak 3 zodiak yang paling baik untuk dinikahi.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (27/7/2016) pagi.

1. Moleknya Tubuh Ariel Tatum dalam Balutan Busana Seksi

Cantiknya paras Ariel Tatum tak bisa dipungkiri, namun tahukah Anda bahwa gadis 19 tahun ini juga luwes berpose di depan kamera dengan pose-pose sensual? Simak bagaimana moleknya tubuh Ariel dalam busana seksi dengan membaca lebih lanjut di sini.

2. Operasi Plastik Mengubah Kehidupan Gadis Ini

Memiliki bentuk wajah yang berbeda dari lahir bukanlah hal yang mudah bagi seorang gadis bernama Ellie Jones. Lahir dengan kondisi tulang wajah bagian bawah yang tidak berkembang sempurna sejak umur 8 tahun, Ellie merasa rendah diri. Seperti apa perubahannya? Simak di sini.

3. Percaya atau Tidak, Ini 3 Zodiak Terbaik untuk Dinikahi

Pernikahan antara pria dan wanita dilaksanakan berdasarkan banyak hal. Perasaan cinta, kepribadian dan latar belakang adalah beberapa di antaranya. Namun tak sedikit pula yang percaya langgeng tidaknya pernikahan dilihat dari zodiak sang pria dan wanita. Apa saja zodiak yang dipercaya menjadi pasangan terbaik? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.