Sukses

6 Produk Makeup yang Anda Bisa Lupakan Selamanya

Ada sebagian produk makeup yang sebenarnya fungsinya bisa digantikan dengan produk makeup lainnya sehingga Anda bisa melupakannya.

Liputan6.com, Jakarta Produk makeup memang dapat menunjang kegiatan Anda sehari-hari. Namun, ada sebagian produk makeup yang sebenarnya fungsinya bisa digantikan dengan produk makeup lainnya.

Ini membuat Anda tidak perlu membeli terlalu banyak produk makeup setiap kali sudah habis. Anda juga tidak harus membawa banyak produk saat berpergian. Apa saja produk itu? Berikut seperti dikutip dari Huffington Post, Selasa (26/7/2016).

1. Face toner
Anda bisa menggantinya dengan micellar water. Produk ini juga bisa sekaligus membersihkan sisa-sisa makeup dari wajah.

2. Krim leher
Apapun yang Anda pakai di wajah sebenarnya cukup untuk dipakai juga di leher. Usapkan saja produk perawatan wajah Anda di leher.

3. Krim tangan
Produk ini tentu bisa digantikan dengan body lotion.

4. Krim selulit
Siapa yang tidak jengkel dengan selulit. Namun, tak perlu repot-repot memakai krim selulit karena tidak akan terlalu berpengaruh. Olahraga lebih efektif untuk menghilangkannya.

5. Primer makeup
Wajah, bulu mata, kelopak mata hingga bibir memiliki primer makeup. Namun, sebenarnya Anda tidak terlalu membutuhkannya. Cukup pelembap, foundation, concealer, dan bedak.

6. Highlighter dan bronzer
Produk makeup ini sebenarnya bisa digantikan dengan eyeshadow. Gunakan eyeshadow terang untuk diaplikasikan ke bagian yang perlu mendapat sentuhan highlight.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini