Sukses

Panglingnya Syahrini Mirip Pengantin Pakai Gaun Putih di Monaco

Liputan6.com, Jakarta Memakai baju glamor memang sudah menjadi ciri penyanyi asal Bogor yang menamakan dirinya Princess Syahrini. Namun ada yang menarik perhatian saat ia mengenakan busana mewah saat liburan di Monaco.

Aktris yang juga jago berkuda ini memakai dress putih cantik penuh payet yang seksi dan mewah. Sambil bergandengan tangan dengan seorang sahabatnya, Syahrini seperti memakai gaun pengantin yang indah namun tetap simpel.

 

Jika dicocokkan dengan pilihan gaun sesuai zodiak, Syahrini memilih gaun pengantin ala Taurus. Taurus menginginkan gaun pengantin yang menarik secara visual, namun simpel dan mudah untuk dipakai.

Jika disesuaikan dengan zodiak Syahrini, Leo, kelahiran 1 Agustus 1982 ini mendamba gaun pengantin yang memberikan pernyataan akan dirinya dan menarik perhatian banyak orang. Seperti I Am Chic Wedding Dress dari Reem Acra ini.

Selain itu, ia juga ingin terlihat dramatis saat memasuki ruangan pesta pernikahan. Seperti gaun beraksen cape panjang yang menjuntai ini.

Ternyata gaun menyerupai dress pernikahan tersebut dipakai Syahrini untuk menghadiri jamuan gala dinner sahabatnya di Monaco.

 

Ia juga memakai dress ala pengantin untuk menikmati cantiknya Monaco di malam hari dari atas yacht. Berfoto di antara teman-teman wanitanya, Syahrini makin terlihat seperti mempelai wanita yang mencuri perhatian dengan dress putih cantiknya.

Jadi penasaran, bagaimana gaun pernikahan impian Syahrini, kita tunggu saja ya!

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.