Sukses

Top 3: Operasi Plastik Mengubah Kehidupan Gadis Ini

Liputan6.com, Jakarta Operasi plastik banyak dilakukan oleh orang-orang yang tak percaya diri dengan bentuk wajahnya. Artikel paling populer hari ini menceritakan bagaimana kehidupan seorang gadis berubah karena operasi plastik yang dilakukannya. Baca juga artikel tentang 2 gaya Blake Lively yang tengah mengandung anak kedua. Tak kalah populer, ketahui 3 zodiak terbaik untuk dinikahi.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Selasa (26/7/2016) malam.

1. Operasi Plastik Mengubah Kehidupan Gadis Ini

Lahir dengan kondisi tulang wajah bagian bawah yang tidak berkembang sempurna sejak umur 8 tahun, menghilangkan kepercayaan diri seorang gadis bernama Ellie Jones. Berkat operasi plastik, hidupnya pun berubah. Baca kisah lengkapnya di sini.

2. Dua Gaya Bumil Blake Lively yang Bikin Gemas

Penampilan Blake Live yang selalu chic saat kasual dan glamor saat menghadiri red carpet, memberikan puluhan predikat best dressed kepada istri dari Ryan Reynolds ini. Saat hamil pun, penampilannya tak kalah atraktif. Penasaran? Klik di sini.

3. Percaya atau Tidak, Ini 3 Zodiak Terbaik untuk Dinikahi

Perasaan cinta, kepribadian dan latar belakang beberapa hal yang dijadikan pertimbangan pria maupun wanita saat ingin menikah. Namun tak sedikit pula yang percaya langgeng tidaknya pernikahan dilihat dari zodiak. Ketahui 3 zodiak terbaik untuk dinikahi di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.