Sukses

Ini Gaya Andalan Shireen Sungkar Selama Hamil Anak Kedua

Berikut gaya andalan Shireen Sungkar selama hamil anak kedua

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran anak kedua dari Shireen Sungkar menjadi berita bahagia di dunia hiburan tanah air. Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menyambut anak keduanya pada Senin (25/7/2016) lalu.

Yang menarik perhatian tim Liputan6, gaya Shireen Sungkar di kehamilan anak keduanya yang unik dan terlihat fashionable. Dengan busana muslim dan hijab yang tetap sopan, Shireen Sungkar terlihat kerap menggunakan sneakers untuk menemani aktivitasnya.

Seperti padu padan busana krem hitam yang dikenakan Shireen Sungkar ini, terlihat matching dengan sneakers warna putih yang sedang ia kenakan. 

 

My little family ❤️🤗btw adam sama abi kembaran pake @babygottstyle makasii mommy @mrssharena

A photo posted by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Senang menggunakan palet warna monokrom, kali ini Shireen Sungkar memilih busana garis-garis yang ia padankan dengan kardigan dan sepatu sport berwarna putih juga.

 

Edisi belangg belangg ,tp yg di stroller udh ngantuk 😂

A photo posted by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Begitu juga nuansa warna earth tone yang dipilih Shireen Sungkar, terlihat bersahaja ketika dipadankan dengan sneakers berwarna coklat. 

Dalam padu padan yang satu ini, Shireen Sungkar memilih sepatu slip on dengan aksen garis-garis, yang memberi kesan dinamis.

 

A photo posted by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Memang, jenis sepatu yang satu ini cocok dan nyaman dikenakan ibu hamil. Tak heran, Shireen Sungkar memiliki berbagai jenis sepatu sneaker yang ia kenakan selama masa kehamilan. Tampaknya, gaya hamil Shireen Sungkar patut dicontoh para ibu yang sedang mengandung ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini