Sukses

Koleksi Tas Shireen Sungkar Tak Kalah dengan Syahrini, Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Jika selama ini Syahrini terkenal sebagai pencinta fashion dan pemilik dari tas-tas mewah, ternyata Shireen Sungkar diam-diam juga termasuk penggemar tas bermerk.

Meskipun kini istri dari Teuku Wisnu adalah penganut gaya hijab syar'i, bukan berarti Shireen Sungkar tidak mengikuti tren yang sedang populer. Jika dilihat dari foto-foto yang di unggahan di media sosial, Shireen Sungkar memiliki koleksi tas bermerk yang tidak sedikit. Beberapa tas yang biasa dijinjing oleh Syahrini pun dimiliki oleh ibu dari Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih ini. Yang pasti, tas-tas tersebut memiliki harga selangit.

Tas yang disampirkan di bahu Shireen Sungkar ini adalah merk Chloe yang harganya berkisar 1500 dolar Amerika atau sekitar 20 juta rupiah.

 

 

Edisi belangg belangg ,tp yg di stroller udh ngantuk 😂

A photo posted by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Tas hitam bermerk Hermes dalam genggaman Shireen Sungkar ini adalah salah satu favorit Princess Syahrini. Harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah!

 

Ciyeeeee shireen salah kostummm beda sendiriii 😂😂😂😂😂😤. @zaskiasungkarbatik

A photo posted by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Shireen Sungkar tampil stylish dalam busana bernuansa putih. Tas putih bermerk Dior ini harganya sekitar 50 juta rupiah. 

 

Shooting kisah jelang berbuka trans tv wearing @geraihawa new collection ❤️❤️

A photo posted by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Untuk menyempurnakan penampilannya dalam warna pastel, tas putih bermerk YSL jadi pilihan Shireen Sungkar. Harganya sekitar 30 juta rupiah saja

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.