Sukses

Cara Instan Mencerahkan Kuku Kuning Sendiri di Rumah

Kuku Anda menguning? Cerahkan dengan cara instan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak alasan mengapa kuku Anda bisa menguning, apakah Anda sering memakai cat kuku terlalu lama, sering mengupas jeruk, atau alasan lainnya. Lantas, bagaimana membuatnya cerah seperti sedia kala?

Dilansir dari purewow.com, Rabu (27/7/2016), ada sebuah cara instan yang dapat dilakukan di rumah untuk mencerahkan kuku Anda yang menguning. Simak di sini.

Apa yang Anda butuhkan?
Sebuah pasta gigi yang berkhasiat memutihkan dan sebuah sikat kuku aatau sikat gigi, menjadi alat utama yang Anda butuhkan.

Apa yang harus Anda lakukan?
Ambil sedikit pasta gigi dari tempatnya, oleskan secara merata di setiap kuku Anda, hingga semua noda kuning benar-benar tertutup. Diamkan selama beberapa menit, kemudian gosok lembut menggunakan sikat gigi atau sikat kuku yang telah tersedia. Bilas bersih menggunakan air dan ulangi seperlunya.

Apakah cara ini benar-benar bekerja?
Bahan brightening aktif yang ada di dalam pasta gigi, berupa peroksida dan baking soda dapat berfungsi untuk mengangkat perubahan warna pada kuku dengan cara yang sama pada gigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.