Sukses

Rahasia Bikin Telur Goreng Rumahan Lezat ala Restoran

Ingin mendapatkan rasa telur sesempurna di restoran? Simak di sini triknya.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering merasakan hal ini, ketika datang ke sebuah restoran dan memesan satu menu, makanan tersebut akan sangat nikmat terasa di lidah. Namun, ketika Anda mencobanya di rumah, walaupun sama persis, rasanya tidak terasa seenak ketika menyantap makanan tersebut di restoran, bahkan mungkin terasa aneh. Salah satu makanan ini adalah telur.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (26/7/2016), salah satu rahasia yang membuat makanan di restoran selalu terasa enak adalah lemak bacon sapi.

Jadi, apa yang Anda butuhkan?
Telur, garam, merica, susu, dan beberapa potong daging sapi.

Bagaimana cara membuatnya?
Jika Anda ingin membuat telur yang dapat dinikmati banyak orang, pecahkan tiga buah telur sekaligus di sebuah mangkuk, taburi garam, merica, dan beberapa tetes susu.

Selanjutnya, masak potongan daging sapi yang telah Anda siapkan sebelumnya sampai matang dan kering. Setelah selesai, jangan buang lemak yang tersisa dari daging tersebut, gunakan untuk melapisi yang ingin Anda gunakan untuk menggoreng telur dan masak telur seperti biasa.

Sebelum Anda memakan telurnya, jangan lupakan daging sapi yang telah Anda goreng sebelumnya. Mudah, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini