Sukses

Rahasia Selebritas, Minum Klorofil Buat Kulit Lebih Cerah

Ternyata, klorofil juga memiliki pengaruh yang positif untuk mencerahkan wajah Anda, benarkah? Simak di sini rahasianya.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda memperhatikan wajah para selebritas yang begitu cerah dan segar? Selain rajin berolahraga nampaknya para selebritas ini memiliki rahasia khusus lainnya.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (26/7/2016), ternyata kulit wajah para selebritas ini tidak hanya didapatkan dari hasil keringat akibat berolahraga setiap hari, namun juga dari beberapa tetes klorofil atau hijau daun, setiap pagi.

Dalam dunia tumbuhan, klorofil menangkap sinar matahari untuk membantu tumbuhan berfotosintesis. Sedangkan dalam kehidupan manusia, klorofil membantu tubuh Anda untuk membersihkan diri dan memberikan oksigen ke kulit, sehingga terlihat dan terasa lebih halus.

Ternyata, resep para selebritas untuk membuat wajah mereka tetap cerah sepanjang waktu adalah klorofil.

Untuk mendapatkan kulit cerah dalam waktu singkat, campurkan satu sendok teh klorofil ke dalam air minum Anda. Rasanya mungkin akan seperti Anda sedang memakan rumput, namun menyerupai daun mint yang segar. Tunggu apa lagi? yuk kita tips kecantikan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.