Sukses

Ini Alasan Mengapa Harus Berpakaian Prima Saat Naik Pesawat

Liputan6.com, Jakarta Jauh sebelum orang mengenakan celana training dan sweater untuk naik ke pesawat, berpakaian untuk naik ke pesawat terbang selalu menjadi hal yang paling diperhatikan para penumpang. Orang-orang akan berpakaian secara maksimal, jika ingin menaiki pesawat.

Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Selasa (26/7/2016), dahulu, bepergian menggunakan pesawat terbang selalu identik dengan hal yang mewah, dimana para pramugari menyajikan makanan hotel bintang lima dan minuman alkohol yang mahal. Maka dari itu, saat berpergian dengan pesawat terbang, orang selalu berpakaian rapi.

Seorang frequent flier dan penulis bernama Sophie-Claire Hoeller pernah bercerita, bahwa ia dipuji oleh pramugari karena naik pesawat mengenakan high heels boots saat berangkat dari New York ke Los Angeles. Pramugari tersebut berterima kasih dengannya karena berpakaian prima, ia berkata "Tidak ada orang yang berdandan maksimal ketika naik pesawat sekarang, karena itu hal ini sangat berarti bagi kami".

Namun selain menyenangkan para pramugari, alasan penting lainnya untuk berpakaian maksimal saat terbang adalah Anda bisa mendapatkan tempat duduk di kelas utama (first class).

 

Saat seorang penulis menanyakan kepada kru pesawat, apakah mereka akan memberikan upgrade kepada penumpang yang berpenampilan maksimal, jawabannya adalah ya! Jika Anda berpakaian maksimal dan berkelas, kemungkinan besar kru pesawat akan menaikkan tempat duduk Anda ke kelas utama. Sungguh bonus yang menyenangkan bukan?

Jadi tunggu apalagi? Jangan anggap remeh cara berpakaian Anda saat naik pesawat, yang penting, tetap menjadi diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini