Sukses

Kepala Pengantin Ini Nyaris Putus Karena Foto Pre-Wed

Kepala milik seorang pengantin ini nyaris putus karena foto pre-wedding dengan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, pasangan yang akan menikah rela menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan foto pre-wedding yang bagus dan tak terlupakan. Tak sedikit yang rela merogoh saku lebih dalam, untuk menyewa fotografer profesional, dan melakukan pemotretan hingga ke luar negeri dengan latar belakang pemandangan yang mengagumkan.

Seperti cerita yang dilansir dari Metro.co.uk, Selasa (26/7/2016), seorang fotografer asal Hong Kong, CM Leung, adalah salah satu fotografer pernikahan paling kondang di dunia. Ia terkenal dengan gaya fotonya yang menggabungkan pencahayaan alami, dengan latar belakang pemandangan yang mengagumkan.

 

Iceland #prewedding #icelandwedding #weddingphotography #weddingday

A photo posted by CM Leung (@cmleung) on

Beberapa waktu lalu, ia sedang melakukan sesi pemotretan pernikahan di Islandia. Dengan latar belakang pegunungan dan danau yang menakjubkan, ia memanfaatkan sebuah helikopter Coast Guard yang saat itu sedang berada sangat dekat.

Dengan waktu yang terbatas, ia menyuruh pengantin wanita untuk berpose dekat dengan helikopter, sesaat sebelum heli tersebut lepas landas. Namun tak disangka, terlihat jarak antara pengantin dan helikopter sangatlah dekat, hingga hampir saja menyambar kepala pengantin wanita. Kejadian tersebut pun terekam dalam kamera sang fotografer.

 

Crazy ! Behind the scene . Iceland . #icelandwedding #weddingphotography #prewedding #weddingday

A video posted by CM Leung (@cmleung) on

Walau terlihat dramatis, sebenarnya kru helikopter berada di dekat tempat lepas landas dan memastikan sang pengantin tidak berada dalam bahaya. Helikopter tersebut juga sebenarnya terbang dari sisi seberang danau. Namun karena sudut pandang fotografer, terlihat heli tersebut berada sangat dekat dengan pengantin wanita.

Ya, mungkin saja karena hal-hal nekat seperti ini CM Leung menjadi fotografer pernikahan paling dicari di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini