Sukses

Top 3: Balas Dendam Unik Seorang Istri yang Suaminya Selingkuh

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Selasa (26/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan selalu menodai rasa sakit yang dalam. Cara unik seorang istri untuk membalas dendam suami yang selingkuh berikut ini menjadi artikel paling populer hari ini. Begitu juga opini seorang arsitek Italia, soal bangunan di Jakarta menarik untuk dibaca. Terakhir, 3 tanda pria tidak menginginkan Anda wajib disimak, untuk para wanita berhenti berharap.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Selasa (26/7/2016) pagi.

1. Balas Dendam Unik Seorang Istri yang Suaminya Selingkuh

Apa yang akan Anda lakukan jika menemukan suami selingkuh? Memanggil orang tuanya? Membuka Facebook dan mengirim status gila? Berkeliling di sekitar rumah dan memberitahu setiap orang yang Anda temui? Cara unik seorang istri yang membalas dendam perselingkuhan suaminya berikut ini terbilang unik dan berbeda dari biasanya. Seperti apa? Simak di sini.

2. Ini Kata Arsitek Italia Soal Bangunan di Jakarta

Setiap orang yang pernah tinggal atau sekedar mengunjunginya mungkin sepakat Jakarta merupakan kota yang padat. Kepadatan tersebut yang akhirnya membuat kota Jakarta terkesan semrawut, terutama tata kotanya. Setidaknya itulah opini dari seorang arsitek asal Italia Andrea Ponsi. Baca lebih lanjut opini arsitek tersebut dengan klik di sini.

3. Setop Berharap, Ini 3 Tanda Pria yang Tidak Menginginkan Anda

Ini adalah tentang melihat realitas hubungan asmara Anda. Masih banyak wanita yang memilih untuk membohongi dirinya sendiri demi pria yang salah. Kebanyakan wanita sulit untuk membedakan mana pria yang hanya sekedar bersikap baik atau benar-benar menyukai dirinya. Agar tidak salah pilih, kenali tanda pria yang tidak menginginkan Anda dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini