Sukses

Kuas Makeup Buatan Tangan Ini Dilengkapi Inovasi Canggih

Kini kita bisa mendapatkan hasil riasan ala makeup artist profesional dengan rangkaian kuas makeup handmade yang dilengkapi inovasi terbaru

Liputan6.com, Jakarta Kuas merupakan salah satu komponen penting dalam merias wajah. Tak heran jika seorang makeup artist mempunyai banyak jenis kuas makeup saat merias wajah dengan fungsi yang berbeda.

Kini kita juga bisa mendapatkan makeup sekelas makeup artist profesional dengan memiliki rangkaian kuas rias dari label kecantikan global Sigma Beauty. Berkolaborasi dengan destinasi fashion online terbesar di Asia, Zalora, Sigma Beauty memudahkan para konsumen dan penggemar produk kecantikan untuk membeli produk Sigma Beauty di mana pun dan kapan pun lewat Zalora.

Brand yang berdiri sejak tahun 2009 ini terkenal menciptakan alat rias eksklusif yang dibuat dengan tangan. Selain itu rangkaian kuas rias Sigma Beauty juga dilengkapi dengan inovasi terbaru.

Seperti dilengkapi fitur 3-ring ferrule yang terbuat oleh luxury-plated durable SigmaAlloy yang telah dipatenkan, sustainably-sourced wood handle, dan synthetic fibres yang eksklusif. Dari kuas rias dasar sampai dengan peralatan profesional, setiap set kuas rias Sigma juga dilengkapi beragam kuas yang masing-masing ditujukan untuk fungsi dan efek khusus.

Beberapa seri favorit antara lain the Sigmax® Kabuki Kit, Perfect Blend Kit, Essential Kit, Best of Sigma Brush Set, dan the Sigma Spa Brush. Selain itu, Sigma Beauty juga menyediakan alat pembersih kuas rias wajah dan kuas mata.

Seperti Cleaning Mat, yaitu alat pembersih kuas makeup unik dilengkapi fitur tujuh tekstur eksklusif untuk menghilangkan sisa produk yang tertinggal dan bakteri-bakteri yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

“Ini bukan hanya kuas rias biasa. Ini adalah kuas berkualitas tinggi, kuas penuh fungsi yang khusus dibuat untuk memberikan performa andal dan tahan lama,” tutur Founder dan Chief Creative Officer dari Sigma Beauty, Simone Xavier.

Kita sudah bisa membeli Sigma Beauty secara online di mana pun dan kapan pun melalui zalora.co.id/sigma mulai tanggal 19 Juli 2016. Harga mulai dari Rp 185.500 hingga Rp 2.371.750.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini