Sukses

Mengapa Cara Melepas Pakaian Pria dan Wanita Berbeda?

Penasaran dengan perbedaan cara pria dan wanita melepas pakaian? Simak di sini ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sering mendapati bahwa cara melepas pakaian antara pria dan wanita berbeda. Mengapa? Kaum pria cenderung mengambil pakaian mereka dari atas kepala, meraihnya dari belakang leher, dan melepasnya dari atas kepala.

Sedangkan kaum wanita cenderung menyilangkan tangannya di atas pinggang untuk mengambil pakaian dari bagian bawah.

Dilansir dari womansday.com, Senin (25/7/2016), sebenarnya hal ini tidak ada hubungannya dengan jenis kelamin mereka, pria atau wanita, namun lebih kepada jenis pakaian yang mereka kenakan.

Kaum wanita cenderung mengenakan pakaian ketat dengan ruang gerak yang sempit di bagian ketiak, pakaian mereka juga cenderung lebih pendek. Dengan menyilangkan tangan dan mengangkatnya, mereka memberikan ruang lebih bagi pakaian tersebut untuk terlepas.

Jika Anda mencobanya dengan cara yang biasa dilakukan oleh kaum pria, yaitu mengangkat pakaian dari atas kepala dan menariknya dari belakang leher, pakaian hanya akan tersangkut di bawah ketiak.

Namun, jika Anda mengenakan pakaian yang longgar, ketiak memiliki banyak ruang, sehingga Anda dapat menariknya tepat dari atas kepala.

Sebaliknya, jika pakaian panjang dan Anda mencoba untuk menariknya dari atas kepala, ini hanya akan membuatnya tersangkut di kepala Anda. Masuk akal, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.