Sukses

1 Hal yang Tidak Pernah Dilakukan Pasangan Bahagia

Apa yang tidak pernah dilakukan pasangan menikah yang berbahagia? Simak ulasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda telah membaca ribuan artikel di luar sana tentang bagaimana membuat hubungan pernikahan yang tahan lama dan bahagia.

Namun, bagaimana dengan hal yang tidak boleh dilakukan?

Dilansir dari womansday.com, Senin (25/7/2016), seorang ahli hubungan bernama Dave Wilis telah menghabiskan waktunya untuk observasi kehidupan pernikahan. Ia mewawancarai banyak pasangan yang berbahagia, menghadiri acara pernikahan, membaca buku, dan membaca ribuan keluh kesah orang secara online. Dave Wilis menemukan ada satu kesamaan dari semua yang ia ketahui, yang tidak pernah dilakukan oleh pasangan menikah yang berbahagia.

Dari semua tips yang ia tuliskan untuk artikel TIME, Dave menuliskan bahwa pasangan menikah yang berbahagia tidak menempatkan karier atau hobi mereka di atas hubungan pernikahan mereka.

Ya, tentu saja adalah hal yang baik bahwa setiap pasangan memiliki kesibukan dan kepentingannya masing-masing untuk dikerjakan. Namun, pasangan menikah yang berbahagia memahami bahwa tidak ada uang atau tempat kerja di mana pun yang layak membuat mereka mengorbankan kebahagiaan pernikahan.

Prestasi terbesar yang dapat Anda berikan untuk pasangan adalah memberikan diri Anda yang terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini