Sukses

Gaya Liburan ala Miliarder dari Seleb Sampai Keluarga Kerajaan

Liputan6.com, Jakarta Berlibur merupakan kebutuhan semua orang. Setelah lelah bekerja Anda tentu membutuhkan waktu rehat dan merencanakan liburan. Hal ini juga dilakukan oleh publik figur yang selalu menjadi sorotan masyarakat. Mulai dari deretan selebritas Hollywood, supermodel, wags hingga liburan berkelas khas keluarga kerajaan.

Pekerjaan mereka yang seperti tidak kenal waktu libur, membuat mereka merencanakan liburan dengan baik. Tidak heran liburan mereka terkesan mewah. Seperti yang dilansir dari situs TheSun, Senin (25/7/2016), berikut potret liburan ala selebritas Hollywood hingga keluarga kerajaan yang membuat takjub.

1. Liburan ala Selebritas Hollywood

Saat mereka ingin beristirahat dari jadwal konser, syuting, dan jadwal off air maupun on air, selebritas Hollywood biasanya akan menghabiskan waktu liburan dengan terbang bersama jet pribadi mereka dan meluncur ke French Riviera untuk menikmati pemandangan yang lebih privat dan jauh dari paparazzi.

Liburan mewah ala artis Hollywood

Seperti yang dilakukan pasangan selebritas Hollywood Beyonce dan Jay Z yang menghabiskan waktu liburan mereka dengan berlayar ke French Tiviera. Mereka berlayar menyewa mega-yacht. Untuk penginapan pasangan ini biasa menikmati kamar dari Stylish Byblos Hotel dengan kisaran harga Rp 4,5 juta per malam.

Pada daerah pantai juga terdapat Club 55 yaitu sebuah bar dan restoran yang juga biasa digunakan oleh selebritas lainnya yaitu Rihana saat berlibur.

2. Liburan ala Supermodel

Liburan Hollywood

Alessandra Ambrosio memilih berlibur di pulau eksklusif di Yuniani, Mykonos. Mykonos merupakan salah satu destinasi liburan paling indah di dunia. Seperti tempatnya yang indah dan cantik, makhluk paling cantik seperti supermodel pun menjadi destinasi favorit.

Liburan Hollywood

Kendall Jenner juga menghabiskan liburannya bersama klannya di salah satu pulau di Yunani menggunakan yacht dengan harga sewa fantastis mencapai Rp 300 juta perhari.

3. Liburan ala Keluarga Kerajaan

Liburan Hollywood

Raja dan Ratu Inggris di masa depan yaitu Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan liburannya ke Pulau Karibia setiap tahunnya. Liburan yang identik dengan kemewahan dan privat merupakan pilihan dari keluarga kerajaan. The Dutch and The Dutchess ini juga menghabiskan malam di penginapan super mewah Villa Aurora dengan bujet Rp 250 juta per minggu. Pasangan romantis dari kerajaan Inggris ini kerap menikmati alam dengan diving bersama atau hanya santai menikmati sore dengan bermain tenis.

4. Liburan ala Wags

Liburan Hollywood

Dubai menjadi destinasi favorit kekasih para pemain bola yang akrab disebut WAGS. Seperti yang dilakukan Abbey Clancy, ia menghabiskan waktu liburnya dengan berjemur di pantai dan berfoto menggunakan bikini branded miliknya. Untuk beristirahat mereka biasa menghabiskan malam di penginapan mewah The Palm Hotel dengan biaya mulai dari Rp 25 juta hingga Rp 325 juta permalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini