Sukses

Main Pokemon Go Sambil Cari Jodoh Lewat PokeDates

Ternyata, Pokemon Go juga bisa Anda gunakan untuk menemukan cinta, bagaimana caranya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan orang yang tepat melalui kencan online bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Anda terus mencari dan mencari karakter yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan, namun ketika Anda akhirnya merasa cocok, ternyata orang tersebut tidak seperti perkiraan Anda.

Dilansir dari sheknows.com, Senin (25/7/2016), ada satu cara terbaik untuk membuat kencan online Anda berhasil, yaitu dengan layanan PokeObession.

Ya! Akhirnya, setelah fenomena Pokemon Go yang begitu sukses di seluruh dunia, munculah sebuah bisnis baru bernama PokeDates dan ini cukup menarik. Dibuat oleh Project Fixup, PokeDates akan membantu Anda menemukan pasangan untuk bermain bersama, dan ini lebih dari layanan perjodohan biasa.

Untuk memakai layanan ini, caranya juga cukup mudah. Anda hanya tinggal mendaftarkan diri untuk mendapatkan akun di Project Fixup, dan tuliskan sebanyak mungkin tentang diri Anda sendiri dan tipe pasangan yang Anda inginkan di PokeMate. Dari sini, para profesional akan menilai Anda dari PokeProfile yang telah Anda buat.

"Biarkan kami tahu kalau Anda sedang sendiri untuk membantu Anda menemukan seseorang yang tepat untuk bertanding. Ketika Anda dan ia cocok, maka yang harus kalian lakukan adalah saling menunjukkan diri di tempat dan waktu yang tepat. Semua ini bisa Anda dapatkan di PokeDate!," ujar tulisan yang terdapat di situs PokeDate.

Pemakaian pertama, Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun, namun setiap kali Anda berkencan menggunakan PokeDate, maka biayanya adalah 20 Dolar AS atau sekitar Rp 263.000.

Lantas bagaimana jika pasangan yang Anda temukan bukanlah tipe Anda? Setidaknya Anda bisa mendapatkan beberapa tips menangkap pokemon yang langka dari pemain lain, bukan? Tidak ada salahnya untuk mencoba, selama tidak merugikan diri Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.