Sukses

Lulus Kuliah, Gaya Maudy Ayunda Tambah Dewasa

Setelah lulus kuliah, gaya Maudy Ayunda menjadi tambah dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Wanita idaman bisa menjadi predikat yang dipegang oleh Maudy Ayunda. Cerdas, cantik, akting cemerlang dan memiliki suara emas merupakan kombinasi sempurna yang Maudy Ayunda miliki. Wanita belia yang baru-baru ini lulus dari universitas terkemuka, Oxford, kini juga tampil lebih dewasa.

Maklum saja, Maudy Ayunda yang telah menginjak dunia hiburan sejak usia 10 tahun, selalu tampak belia di mata masyarakat. Namun, dapat dilihat dari foto-foto di Instagramnya, Maudy Ayunda kini terlihat bertambah dewasa. 

Seperti dalam foto ini Maudy Ayunda berdandan seperti orang India dengan aksesori yang besar dan lipstik merah. Tatapannya yang serius, memberikan aura berbeda dari senyum manis yang biasa ia lemparkan.

 

Channeling different cultures. #behindthescenes #gooddaycoffee #karenahidupbanyakrasa

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Begitu juga saat bersantai dengan sahabatnya, Maudy Ayunda terlihat cantik dengan busana off shoulder kasual. Dengan rambut yang diikat natural high knot, Maudy tampak sangat bersahaja.

 

Basking under the rare Oxford sun. ☀️

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Saat-saat menenangkan di pantai membuat Maudy terlihat rileks dan menikmati waktu liburan. Mengenakan gaun pendek, dan rambut diikat ke atas, Maudy Ayunda patut dijadikan role model gaya bagi anak muda jaman sekarang.

 

Reverse lighting, but who cares when the view's that good? 😉

A photo posted by Maudy Ayunda (@maudyayunda) on

Gaya Maudy Ayunda memang selalu elegan dan tidak terlalu berlebihan. Aura kecantikannya juga terpancar dari penampakan yang lebih dewasa. Sepertinya, gaya yang begini yang seharusnya diikuti oleh anak muda ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini