Sukses

Top 3: 6 Kota Besar Ini Diramalkan Akan Musnah di Masa Depan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (25/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Bencana alam seperti angin topan, banjir, tornado, gunung berapi, dan lainnya memiliki efek yang sangat besar bagi kehidupan manusia. Artikel yang banyak menarik minat pembaca hari ini mengungkapkan enam kota besar yang mungkin akan terhapus dari muka planet di masa depan. Anda juga dapat membaca mengapa Anda sebaiknya tidak mengenakan pakaian dari luar ke atas tempat tidur. Tak kalah menarik, simak cara mendapatkan rambut ikal tanpa alat catok. 

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (25/7/2016) malam.

1. 6 Kota Besar Ini Diramalkan Akan Musnah di Masa Depan

Berbagai faktor, baik lingkungan dan buatan manusia, dapat memberikan dampak tersendiri bagi bumi. Fenomena alam menjadi hal yang menakutkan saat manusia tidak dapat mengendalikannya. Simak enam kota besar yang diperkirakan akan musnah dari muka bumi karena kejadian alam di sini.

2. Jangan Masuk ke Tempat Tidur dengan Pakaian dari Luar!

Sadarkah Anda bahwa pakaian yang seharian dipakai sudah menyentuh apa saja selama Anda berkegiatan di luar rumah? Sudah berapa lantai dan permukaan lain yang tidak bisa Anda ukur tingkat kekotorannya? Alasan mengapa Anda sebaiknya tidak ke tempat tidur dengan pakaian dari luar dapat Anda baca di sini.

3. Cara Mudah Dapatkan Rambut Ikal Alami Tanpa Catokan

Sering menata rambut dengan alat pengeriting dan hair dryer dapat merusak rambut Anda. Rambut jadi lebih kering, rapuh, dan mudah patah. Ingin tahu bagaimana mendapatkan rambut ikal alami tanpa alat penata rambut? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini