Sukses

Pakaian Wajib Pria dan Wanita Bikin Makin Jago Main Pokemon Go

Beberapa fashion item ini bikin main Pokemon Go makin nyaman dan jago, pas buat cewek dan cowok. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini Anda pasti sering melihat orang-orang yang asyik bermain Pokemon Go, atau jangan-jangan Anda sendiri pelakunya? Bermain Pokemon Go memaksa Anda untuk bergerak dan wara-wiri.

Selain skill bermain, Anda juga butuh kenyamanan dalam berpakaian. Apalagi Anda akan diajak mengunjungi beberapa lokasi dan medan berbeda saat bermain Pokemon Go.

Nah, berikut ini beberapa fashion item wajib bagi para pemburu Pokemon yang bisa bikin Anda makin jago. Semuanya bisa ditemui di bobobobo.com

Training Pants

Legging dan Sweatpants (Foto: Bobobobo.com)
Celana training yang identik untuk berolahraga mengalami berbagai perubahan hingga memiliki tampilan makin stylish. Masih dengan pinggang karet namun memiliki potongan keren seperti legging dan sweatpants membuat tampilan sporty makin stylish.

Begitu juga dengan permainan motif vertikal dari pinggang ke mata kaki dan di saku. Bahan jersey yang nyaman juga membuat pergerakan memburu pokemon lebih leluasa.

Sneakers

Sneakers untuk bermain Pokemon Go (Foto: Bobobobo.com)
Senakers hitam dengan motif bunga warna hijau dan biru ini pas menemani kita bermain Pokemon Go. Modelnya yang unik dan futuristik dengan aksen cut out juga membuat kita merasa seperti menjadi Pokemon Hunter profesional.

Sneakers juga membuat kita siap menghadapi medan apa pun untuk menemukan Pokemon. Apalagi jika ingin buru-buru sampai tujuan dengan jalan cepat atau berlari.

Ransel 

Ransel (Foto: Bobobobo.com)
Selain praktis, ransel juga bisa memuat barang bawaan kita. Seperti botol minum, power bank, sampai handuk kecil untuk mengelap keringat. Ransel juga tak mengganggu aktivitas kita karena posisi yang menempel di punggung. Salah satunya ransel serut yang klasik dan stylish ini.

Jaket Parasut

Sweater dan Jaket untuk bermain Pokemon Go (Foto: Bobobobo.com)
Dalam kondisi cuaca yang tidak menentu, kita dituntut untuk selalu bersiap. Salah satunya dengan memakai jaket atau sweater. Jaket menjadi salah satu fashion item yang fungsional dipakai saat hujan dan panas. Saat panas melindungi dari sinar matahari, saat hujan melindungi dari basah dan dingin. 

Kacamata dan topi 

Topi dan sunglasses (Foto: Bobobobo.com)

Berburu Pokemon Go di siang hari? Jangan lupa membawa topi dan sunglasses yang berfungsi menghalau sinar matahari sekaligus tampil stylish dan trendi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini