Sukses

Desain Baju Rumah Sakit Stylish Ini Bikin Pasien Semangat Sembuh

Desain baju pasien yang stylish ini bisa bikin pasien lebih semangat, berikut potret selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Baju pasien biasanya identik dengan warna putih atau biru polos dengan potongan seperti baju operasi. Model baju tersebut pasti membuat pasien merasa bosan. Karena tidak bisa memakai baju favorit dan yang paling penting tidak bisa bergaya. 

Terlebih bagi pasien anak-anak dan remaja yang menghabiskan masa bermain mereka di rumah sakit. Lantas, pernahkah Anda membayangkan baju pasien dibuat dan didesain khusus oleh desainer ternama? 

Melihat hal ini, dua desainer asal Ontario, Kanada, Izzy Camilleri dan India Amara menciptakan baju pasien untuk anak muda di rumah sakit dengan label Ward + Robes. Kolaborasi Izzy Camilleri dan desainer yang juga merupakan tattoo artist, India Amara ini menciptakan sejumlah koleksi unik dan ceria untuk memberikan dukungan pada anak-anak di rumah sakit tersebut.

Baju pasien lebih stylish

Izzy dan India menyulap busana pasien menjadi lebih berwarna. Koleksi ini juga bertujuan membantu para remaja merasa lebih santai dan ceria menjalani perawatan mereka. Desain baju ini disesuaikan dengan gaya busana yang disenangi anak muda, sehingga ketika mereka dibolehkan untuk memilih dan kebahagiaan terpancar pada raut wajahnya.

Baju pasien lebih stylish

Dengan menggunakan busana pasien terbaru ini, mereka yang berjuang melawan penyakit dan berusaha untuk sembuh merasa tetap bisa bermain dan bergaya seperti anak muda sebaya mereka. Melalui baju ini, Izzy dan India juga berharap anak-anak ini tetap memiliki cita-cita dan semangat hidup yang tinggi untuk masa depan.

Baju pasien lebih stylish

Koleksi Ward + Robes memilih warna-warna dasar seperti hitam, putih, dan merah yang dipadupadankan dengan warna yang ceria seperti kuning, hijau, dan pink. Untuk cutting, duo desainer ini menciptakan potongan yang longgar pada bagian leher dan lengan dan tetap mengutamakan kenyamanan bagi para pasien. Dengan desain yang lebih stylish anak-anak di rumah sakit ini dapat menjalani perawatan dengan lebih semangat.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa baju pasien stylish untuk anak-anak di rumah sakit agar lebih semangat, saksikan video berikut ini seperti yang dilansir dari situs Omelete, Senin (25/7/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.