Sukses

Gaya Busana dan Ekspresi Riang Kate Middleton Bertemu Ben Ainslie

Lihat gaya busana dan ekspresi riang Kate Middleton ketika kembali bertemu dengan sahabatnya dalam olahraga berlayar.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton baru-baru ini terlihat bertemu kembali dengan salah satu sahabatnya yang juga seorang atlet berlayar, Ben Ainslie. Kate yang memang dikenal menyukai olahraga berlayar ini sudah lama berteman dengan Ben sebelumnya, namun kali ini mereka kembali bertemu saat Kate dan suaminya Pangeran William menghadiri ajang Piala Amerika di Portsmouth. Terlihat ekspresi riang dari kate yang ketika itu bertemu Ben.

Seperti yang dilansir dari situs Dailymail, Senin (25/7/2016), kedatangan Kate dan Pangeran William ini untuk memberikan dukungan penuh kepada pelayar yang paling sukses di Inggris ini. Keduanya tidak henti-hentinya bersorak dan berteriak memberikan dukungan kepada Ben yang sudah meraih empat kali medali emas di Olimpiade tersebut.

Ekspresi riang Kate Middleton bertemu atlet berlayar Ben Ainslie

Setelah akhirnya mereka bertemu usai pertandingan, ekspresi sumringah kembali terlihat dari wajah Kate. Kate juga mencoba berlayar bersama dengan sahabatnya tersebut. Kedekatan mereka terekam dalam beberapa foto yang diabadikan.

Terlihat Kate tampil sporty dengan menggunakan busana olahraga berwarna warna putih, biru dan merah. Ia memilih tatanan rambut bergaya ponytail yang energik untuk menyempurnakan penampilan.

Ekspresi riang Kate Middleton bertemu atlet berlayar Ben Ainslie

Sebelumnya Kate dan Ben bertemu pada Juni 2014 dalam acara olahraga untuk amal di Greenwich, London. Saat itu Kate tidak mengenakan busana bergaya sporty seperti sekarang ini. Ditemani Ben yang juga berbusana formal, Kate tampil memesona seperti biasanya dengan gaya feminin.

Ekspresi riang Kate Middleton bertemu atlet berlayar Ben Ainslie

Kala itu, ibu dua orang anak ini menggunakan mini dress berwarna putih dengan list berwarna hitam di bagian pinggang memperlihatkan lekuk tubuh idealnya. Untuk aksesori Kate Middleton menggunakan antik berlian dengan jam dan cincin berwarna senada. Dalam genggamannya juga terdapat clutch berwarna biru gelap dan pointed shoes dengan warna yang sama. Saat itu pun senyuman juga menghiasi wajah wanita 34 tahun ini, yang memperlihatkan keriangannya.

Ekspresi riang Kate Middleton bertemu atlet berlayar Ben Ainslie

 

Kate Middleton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.