Sukses

Top 3: Bentuk Payudara yang Satu Ini Buat Orang Bergidik Jijik

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (25/7/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Simak satu bentuk payudara, yang membuat orang jijik pada artikel paling populer hari ini. Baca juga fakta wanita keras kepala, yang ternyata merupakan wanita ideal untuk menjadi calon istri. 6 Kota besar yang diramalkan musnah, juga menarik untuk dibaca di artikel paling populer hari ini.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling banyak di baca di kanal gaya hidup pada hari Senin (25/7/2016) pagi.

1. Bentuk Payudara yang Satu Ini Justru Buat Orang Bergidik Jijik

Payudara adalah salah satu bagian tubuh wanita yang sering dijadikan banyak bentuk atribut. Mulai dari sex toys, ilustrasi baju, hingga yang paling unik, kue mangkok atau cupcakes. Jika biasanya benda dengan bentuk payudara bertujuan membuat sesuatu yang lucu atau merangsang gairah seseorang, namun cupcakes berbentuk payudara ini justru membuat orang bergidik dan jijik dibuatnya. Seperti apa? Simak di sini.

2. Benarkah Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik?

Sifat keras kepala memang terkadang sangat menyebalkan untuk dihadapi, terutama ia adalah kekasih Anda sendiri. Namun ternyata, seorang wanita yang keras kepala adalah sosok calon istri terbaik. Penasaran? Simak alasannya di sini.

3. 6 Kota Besar Ini Diramalkan Akan Musnah di Masa Depan

Jika bicara tentang cara bertahan di bumi, tak begitu banyak yang dapat kita lakukan sebagai manusia. Tentu, manusia mampu mencapai gunung tertinggi di planet, menyelam ke kedalaman laut atau menjelajah kota manapun. Namun, bencana alam seperti angin topan, banjir, tornado, gunung berapi, dan lainnya memiliki efek yang sangat besar dan dampak yang sangat nyata pada kehidupan manusia. Simak 6 kota yang diramalkan akan musnah di masa depan dengan membaca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini