Sukses

Top 3: Benarkah Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik?

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Minggu (24/7/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Diketahui, calon istri terbaik ternyata adalah jenis wanita yang keras kepala. Apakah Anda setuju dengan fakta tersebut? Simak pada artikel paling populer hari ini. Simak juga sensasi Karin Novilda, yang berhijab walaupun sering tampil seksi. Kulit Anda berminyak? Simak beberapa hal yang tidak boleh dilakukan.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Minggu (24/7/2016) malam.

1. Benarkah Wanita Keras Kepala Adalah Calon Istri Terbaik?

Sifat keras kepala memang terkadang sangat menyebalkan untuk dihadapi, terutama ia adalah kekasih Anda sendiri.  Namun ternyata, seorang wanita yang keras kepala adalah sosok calon istri terbaik. Penasaran? Simak alasannya di sini.

2. Meski Biasa Tampil Seksi, Begini Gaya Karin Novilda Saat Berhijab

Kehidupan gadis remaja Karin Novilda sedang jadi sorotan. Sejak videonya memberikan kejutan untuk sang mantan kekasih menjadi viral, pemilik akun Awkarin di Instagram ini jadi sosok yang paling dicari. Salah satu yang mungkin bisa dijadikan inspirasi adalah gaya berpakaiannya yang cenderung seksi dan terbuka, namun belum lama ini Karin Novilda memberikan kejutan dengan tampil berbeda dari biasanya. Seperti apa? Simak di sini.

3. Kulit Wajah Berminyak? Jangan Lakukan Hal Ini

 Kulit wajah berminyak menjadi permasalahan yang kerap kali mengganggu. Perlu diketahui, kulit wajah yang berminyak lebih rentan berjerawat dan terlihat kusam. Untuk itu, beberapa perawatan penting untuk meminimalisir permasalahan tersebut perlu dilakukan. Apa saja? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini