Sukses

Balas Dendam Unik Seorang Istri yang Suaminya Selingkuh

Simak cara unik seorang wanita membalas dendam suami selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang akan Anda lakukan jika menemukan suami selingkuh? Memanggil orang tuanya? Membuka Facebook dan mengirim status gila? Berkeliling di sekitar rumah dan memberitahu setiap orang yang Anda temui?

Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Minggu (24/7/2016), seorang wanita asal Texas membalas dendam dengan cara yang terbilang sangat unik. Ketika ia mengetahui suaminya berselingkuh, dia langsung menghubungi bagian iklan koran lokal. Terletak di bawah iklan properti, Timeshia Brown mengucapkan selamat suaminya, Patrick Brown, dan wanita selingkuhannya, Shara Cormier. Pada iklan yang dapat dibaca semua orang tersebut, Timeshia memberi selamat kepada suaminya karena akan memiliki bayi dengan selingkuhannya.


Meskipun tidak jelas kapan koran tersebut terbit, iklan koran itu difoto dan diunggah di Facebook dan Reddit. Serentak foto tersebut tersebar secara luas, sungguh hal yang memalukan bagi Patrick.

Ini adalah alasan lain mengapa Anda sebaiknya tidak berselingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.