Sukses

Trik Ini Dapat Mengubah Cara Anda Makan Popcorn Saat Nonton

Ingin momen nonton Anda lebih nikmat dengan popcorn? Simak tips mudahnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ruang bioskop, film, dan popcorn mungkin adalah salah satu cara menghibur diri yang paling menyenangkan. Namun, pernahkah Anda menemukan popcorn dengan rasa yang tidak rata? Di bagian atas, Anda akan menemukan popcorn masih terasa nikmat, namun semakin ke bawah, Anda tidak akan merasakan apa pun, karena bumbu yang tidak rata.

Namun, sekarang Anda tidak akan mengalaminya lagi. Dilansir dari purewow.com, Minggu (24/7/2016), berikut ini adalah cara makan popcorn yang baru.

Apa yang Anda butuhkan?
Satu kantong atau ember penuh berisi popcorn dan sebuah sedotan.

Apa yang harus Anda lakukan?
Letakkan sedotan plastik yang telah Anda siapkan di tengah-tengah kantong atau ember berisi popcorn, kemudian beri bumbu garam atau bumbu yang Anda inginkan melalui sedotan tersebut. Untuk membuat bumbu merata di seluruh bagian popcorn, beri bumbu di setiap tingkatnya sampai yang teratas, dan kocok hingga merata.

Apa cara ini benar-benar dapat berhasil?
Sedotan ini membuat bumbu terdistribusi dengan baik sampai di bagian bawah kantong hingga bagian paling atas popcorn Anda.

Sekarang, Anda siap menikmati film dengan lebih baik, selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.