Sukses

Top 3: 4 Hal yang Akan Dilakukan oleh Pria yang Menyukai Anda

Cari tahu tanda gebetan suka Anda dari empat hal sederhana ini. Cek artikel populer Lifestyle lainnya, Sabtu (23/7/2016) di sini

Liputan6.com, Jakarta Kini Anda tak perlu menebak-nebak apakah pria yang ditaksir menyukai Anda? Cari tahu di artikel terpopuler '4 Hal yang Akan Dilakukan oleh Pria yang Menyukai Anda' ini. Simak juga pengalaman para wanita di seluruh dunia yang mengalami petaka saat menggunakan penjepit bulu mata.

Terakhir, trik bikin rambut cepat tumbuh juga paling banyak dibaca pada Sabtu (23/7/2016). Simak 3 artikel populer selengkapnya di sini

1. 4 Hal yang Akan Dilakukan oleh Pria yang Menyukai Anda

Ingin tahu apakah pria yang Anda kencani benar-benar tertarik dan menyukai Anda? Ada tanda-tandanya di sini.

Setiap wanita mempunya insting untuk mengetahui bagaimana otak pria bekerja. Seorang wanita memiliki keahlian untuk memperhatikan tanda-tanda apakah pria menyukai dirinya. Seperti apakah tanda-tanda tersebut? Simak di sini.

2. Setelah Melihat Ini, Masih Mau Gunakan Penjepit Bulu Mata?

(foto: cosmopolitan.com)

Penjepit bulu mata adalah senjata para wanita untuk menciptakan kecantikan sempurna. Namun bagaimana jika penjepit bulu mata justru membuat mata Anda terlihat mengerikan, seperti yang dialami para wanita ini. Lihat di sini.

3. 5 Cara Bikin Rambut Anda Tumbuh Lebih Cepat

Perawatan rambut agar tumbuh lebih cepat
Selain perawatan rambut, ada beberapa cara yang bisa memaksimalkan agar mahkota wanita Anda tumbuh lebih cepat. Mulai dari memotong ujung rambut sampai rutin pakai kondisioner. Lihat selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.