Sukses

Setop Berharap, Ini 3 Tanda Pria yang Tidak Menginginkan Anda

Masih sering dibuat bertanya-tanya dan berharap dengan pria yang tidak jelas? Simak di sini tanda-tanda ia tidak menginginkan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah tentang melihat realitas hubungan asmara Anda. Masih banyak wanita yang memilih untuk membohongi dirinya sendiri demi pria yang salah. Kebanyakan wanita sulit untuk membedakan mana pria yang hanya sekedar bersikap baik atau benar-benar menyukai dirinya.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (22/7/2016), berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa Anda lihat pada sosok pria yang memang tidak menginginkan Anda di dalam kehidupannya. Apa saja?

1. Ia terlalu sibuk meluangkan waktunya untuk Anda
Setelah kencan beberapa kali, Anda sulit menemukan keberadaannya? Jangan bodohi diri sendiri dengan terus mengirimkan pesan, karena ini tanda bahwa ia tidak menginginkan Anda di masa depannya. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, bagaimana pun ia akan meluangkan waktunya.

2. Ia memberitahu Anda sedang tidak ingin menjalin hubungan
Pada pertemuan pertama, ia sudah mengatakan kepada Anda tidak ingin menjalin sebuah hubungan. Namun, sikap dan perhatiannya tidak menunjukkan hal itu, sehingga Anda merasa sangat nyaman berada di dekatnya.

Sebenarnya pria adalah makhluk yang paling mudah untuk dipahami. Ketika ia pernah mengatakan dirinya tidak ingin menjalin hubungan, itu berarti ia tidak siap untuk berkomitmen. Jangan membodohi diri sendiri.

3. Ia hanya memperhatikan Anda di keramaian
Hal ini sering terjadi, ia hanya akan memberikan perhatian ketika di sana ada Anda dan banyak teman-teman. Tidak hanya itu, ia rajin menghubungi Anda, namun tidak pernah mengajak keluar.

Banyak wanita memberikan berbagai alasan untuk memaklumi tipe pria seperti ini, entah menganggapnya sebagai pria yang pemalu atau sibuk. Faktanya, ketika seorang pria benar-benar menyukai Anda, ia akan mengajak Anda keluar. Dan ia lebih suka melihat Anda secara pribadi, tidak dalam keramaian.

Pada akhirnya, yang harus Anda perhatikan dari seorang pria adalah bukan pada apa yang ia ucapkan, tapi apa yang ia lakukan untuk Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini