Sukses

Inilah Sosok Pria yang Paling Diinginkan di Dunia

Seperti apa penampakan sosok seorang pria yang paling diinginkan di seluruh dunia? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa sosok pria yang paling diinginkan di seluruh dunia? Apakah yang memiliki wajah tampan? Atau yang memiliki tubuh layaknya seorang binaragawan?

Dijuluki sebagai Mr. India, Rohit Khandelwal memiliki semua kriteria sebagai sosok pria yang paling diinginkan di dunia. Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (22/7/2016), Rohit telah melewati 12 hari penuh dengan wawancara dan tantangan fisik yang begitu ketat untuk memenangkan Mr. World 2016.

Mr. World adalah kontes yang diadakan khusus untuk kaum pria di Southport, Inggris. Kontes ini diadakan setiap dua tahun sekali dan mengundang kontestan dari seluruh dunia untuk berkompetisi dalam lima tantangan berbeda, yaitu fashion dan gaya, tantangan esktrem, multimedia, olahraga, dan talenta.

Menurut data dari Mr. World, pemenang ditentukan oleh para juri yang telah melihat kinerja dan keinginan masing-masing kandidat untuk memenangkan kontes tersebut.

Seorang teman Rohit yang berprofesi sebagai fotografer bernama Sayan Sur Roy menyatakan kepada Daily Mail Australia, bahwa sosok rendah hati dan sederhananya lah yang mengubah Rohit menjadi model dan aktor seperti hari ini.

Sosok Rohit Khandelwal.

Sayan juga sempat bercerita bahwa Rohit yang saat ini berusia 27 tahun tiba di Mumbai dua tahun yang lalu sebagai model. Perjuangan dan kerja keras yang tidak pernah berhenti akhirnya membawa Rohit mendapatkan peran kecil untuk mengisi layar TV.

Rohit tidak pernah mendengar tentang kontes Mr. World sebelumnya, sampai seorang teman bercerita kepadanya tentang hal tersebut, dan ia mulai berlatih dengan keras, terutama untuk mendapatkan bentuk tubuh yang gagah.

Sosok Rohit Khandelwal.

"Saya tidak berpikiria memiliki minat untuk berpartisipasi dalam Mr. World, sebelum ia memulai karier modelingnya. Namun, ketika melihat usahanya untuk mengikuti kontes ini, tidak heran Rohit menjadi pemenangnya. Ia akan segera kembali ke India, di sini ia telah menjadi pembicaraan banyak orang, dan hal ini diharapkan dapat membantunya mendapatkan lebih banyak peran di TV," papar Sayan.

Sosok Rohit Khandelwal.

Ketika diumumkan menjadi pemenang Mr. World 2016, Rohit mengatakan, "Saya merasa sangat senang dan berterimakasih telah dipilih menjadi Mr. World 2016. Ini akan menjadi perjalanan yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini