Sukses

Anda Bisa Naik dan Berkendara di Atas Koper Seperti Ini

Liputan6.com, Jakarta Adanya roda di koper merupakan inovasi yang memudahkan perjalanan. Koper yang berat pun tidak perlu ditenteng, melainkan bisa ditarik. Usaha Anda untuk memindahkan barang bawaan menjadi lebih ringan.

Namun kini usaha tersebut justru akan menjadi lebih menyenangkan. Sebuah perusahaan koper berinovasi dengan membuat koper yang bisa dikendarai.

Secara fisik, koper itu mungkin tidak terlalu berbeda dengan koper-koper kebanyakan. Namun, ternyata pemiliknya bisa menaikinya dan voila! Koper itu bisa bergerak sendiri.

Bahkan, koper bisa bergerak dengan kecepatan cukup tinggi sehingga mirip seperti motor yang sedang dikendarai. Anda pun bisa mengendarai koper ini saat berada di bandara atau jalanan yang rata. 

Kecepatan Anda berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya pun bisa lebih cepat daripada orang yang memakai koper biasa. Tertarik memilikinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.